Rabu, 12 Oktober 2016

Sepakbola Liga Champions: Legia Warsaw v Real Madrid berada di balik pintu tertutup

UEFA menolak banding Legia Warsaw terhadap larangan stadion dan klub Polandia harus menjadi tuan rumah Real Madrid di balik pintu tertutup di Liga Champions. Larangan itu diikuti kerusuhan penonton selama 6-0 kerugian Legia untuk Borussia Dortmund pada bulan September.

Fans terlihat mencoba menyerang diri pendukung, menutupi wajah mereka dan menggunakan semprotan merica terhadap staf keamanan. "The Banding yang diajukan oleh Legia Warsaw telah diberhentikan," sebuah pernyataan UEFA baca.

badan sepak bola Eropa menambahkan: "Akibatnya, kontrol UEFA, Gambar ukuran Lapangan sepakbola etika dan keputusan disiplin tubuh 28 September 2016 dikonfirmasi." Sebuah biaya dari perilaku rasis dijatuhkan setelah pertemuan komite disiplin UEFA.

Namun, Legia telah didenda £ 69.000 dalam kaitannya dengan lima tuduhan yang tersisa, yang termasuk berangkat kembang api, memblokir tangga dan melemparkan benda-benda. Legia Warsaw yang tanpa poin dari dua pertandingan dan duduk bawah Grup F.

Perjalanan sepak bola Polandia sisi ke Real Madrid pada Selasa, 18 Oktober sebelum pertandingan kembali pada 2 November di Stadion Army kosong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar