Senin, 17 Oktober 2016

Pemain Voli Nasional Juara 3 Asia


Prestasi yang luar biasa diukir tim nasional Indonesia di turnamen bola voli internasional di voli indoor 13TH wanita VTV Piala. Menginvasi baru China 3-0 (25-16 0,25-19 0,25-15) di aula kompetisi, Ha Nam, Vietnam, Sabtu (15/10/2016), voli tim nasional perempuan juga selesai di tempat ketiga.

Selain itu, kapten tim nasional Indonesia, Aprilia Manganang juga diberikan wasit pemain terbaik. Berkat prestasi tersebut, Ukuran Lapangan Bola Voli Aprilia juga menerima hadiah sebesar $ 300, atau sekitar $ 4 juta. Selain itu, Io Saldabila Nandita juga menerima Miss Voli Piala judul VTV 2016 dan mencapai $ 300 hadiah.

Ketika dihadapkan dengan Cina, tim asuhan Rudy Iskandar dikendalikan pada kenyataannya pada permainan dari awal. bermaterika pemain muda Cina merasa sulit untuk mengatasi dengan Aprilia serangan dan ternak. Bahkan, Indonesia telah menyerah 2-3 untuk bertemu di sebaliknya.

"Anak-anak bermain lebih tenang dan lebih sabar. Karena ketenangan dan kesabaran yang juga membuat permainan anak-anak bisa berkembang. Reserve, blok, dan semuanya bekerja dengan baik. Hanya kesalahan kecil sekali," kata Rudy.

Terima kasih untuk menyelidiki tim perawatan Rudy, Presiden PP PBVSI, Imam Sudjarwo, terlalu senang. Ia mengatakan, "Jika Anda mengakses target dari tempat ketiga saya," imam setelah pertandingan.
Baca juga : Ukuran lapangan voli nasional

Pada saat yang sama, sukses di Thailand menjadi gubernur turnamen. Di final, mereka mampu mengalahkan Vietnam 3-0 (25-20 0,25-19 0,25-10).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar