Rabu, 19 Oktober 2016

Breaking News : Berita Bola Basket terbaru

Memilih waktu yang tepat untuk berjalan kaki dari permainan ini adalah selalu keputusan terberat seorang atlet profesional. Beberapa akan menuju pintu keluar pada tanda-tanda pertama dari penurunan, sementara yang lain bersumpah untuk mendapatkan setiap tetes terakhir dari bakat dari tubuh penuaan dan memudar dari bintang untuk pemain peran dalam proses. Pilihannya tidak pernah mudah, dan Sang Waktu tetap tak terkalahkan.

Cleveland Cavaliers maju James Jones saat ini sedang dalam fase ini siklus hidup atlet profesional. veteran telah memenangkan tiga kejuaraan NBA dan baik dihormati di seluruh NBA. Sementara itu di pengadilan kontribusi agak terbatas, ia menjabat sebagai pemimpin ruang ganti penting di Cleveland.


Jones telah secara terbuka merenungkan pensiun di masa lalu. Sebagian besar pembicaraan sebelumnya karena masalah kakinya berulang, tapi dengan masalah-masalah di kaca spion, dia sekarang berfokus pada tujuan dari bermain 15 musim dan kemudian berjalan menjauh dari permainan untuk selamanya.

"Saya merasa hebat sekarang," kata James Basketball Insiders. "Ini adalah [tahun] 14 bagi saya. Saya selalu mengatakan jika saya mendapatkan 15, ukuran lapangan bola basket yang akan menjadi titik di mana [saya pensiun]. Bagi saya, sebagai seorang anak yang hanya bermimpi membuat ke NBA dan berharap untuk bermain selama beberapa tahun, untuk dapat mengatakan saya bermain 15 musim di NBA, itu adalah tonggak pribadi. Yang akan memberikan saya kepuasan pribadi yang besar.

"Saya selalu mengatakan bahwa ketika saya merasa rekan tim saya tidak ditantang oleh kehadiran saya, maka itu akan menjadi tanda eksternal untuk meninggalkan. Cara saya bergulir dan merasa sekarang, saya tidak berpikir bahwa akan menjadi masalah. Saya tidak perlu berjalan jauh dari permainan. Saya pikir 15 tahun akan banyak bagi saya. "

Ketika ditekan lebih jauh, Jones 36 tahun bersikeras dia tidak akan mencoba untuk mendorong tubuhnya untuk usia 40 (tantangan bahwa beberapa teman-temannya telah menetapkan untuk diri mereka sendiri). Jones percaya bahwa naik menuju matahari terbenam setelah 2017-18 kampanye akan waktu yang baik.

Namun, sebelum bicara pensiun mendominasi narasi pribadinya, Jones memiliki tujuan untuk mendapatkan lebih banyak menit di rotasi malam Cavaliers '. Musim lalu, veteran muncul di 48 kontes dan rata-rata naungan bawah 10 menit per outing. Memasuki kampanye 2016-17, Jones membuat timnya dan tujuan individu yang jelas.

"Pada akhirnya menang sebagai tim [adalah tujuan keseluruhan]," kata Jones. "Tapi secara individual, saya ingin menantang rekan tim saya. Saya ingin bermain [lebih]. Kami memiliki begitu banyak bakat, ingin bermain dan bermain adalah dua hal yang sama sekali berbeda dan saya benar-benar mengerti. Saya ingin berada di sini untuk mendorong orang-orang ini. Saya ingin berada di sini untuk menantang orang-orang ini. Saya ingin berada di sini untuk memberikan kontribusi, karena saya tahu satu sampai 15 [di daftar] adalah apa yang diperlukan untuk menang.

"Ini pengalaman yang sangat, sangat memuaskan untuk menjadi bagian dari yang 15. tembakan saya tidak akan berhasil dan saya yakin dalam persiapan dan pendekatan saya sehingga ketika tim ini membutuhkan saya untuk membantu, saya akan siap. Dan untuk dapat memiliki rekan tim yang memahami bahwa dan menghargai yang membuat perjuangan, membuat mendaki, layak. "

Musim lalu, Cleveland melepas bisa dibilang comeback terbesar dalam sejarah NBA ketika mereka mengalahkan 3-1 NBA Finals defisit untuk menurunkan dr takhta Golden State Warriors untuk judul dalam permainan epik 7. Tapi Warriors menambahkan mantan liga MVP Kevin Durant melalui agen bebas musim panas ini dan banyak yang memprediksi bahwa Cavaliers akan melepaskan mahkota Juni mendatang.

Jones menegaskan Cavs beroperasi baik sebagai underdog dan mempertahankan tidak ada kejuaraan "mabuk" berdampak tim.

"Ada beberapa kali dalam kejuaraan kami jalankan di mana kami tidak favorit," kata Jones. "Jadi tidak ada kejuaraan mabuk karena, bagi kami, kami masih tidak favorit. Kami menang tahun lalu melawan [Golden State] - teknik dasar bola basket kami melakukannya dengan cara spektakuler dan orang-orang tidak percaya yang terjadi. Dan di sini kita hari ini, mencoba untuk mengulang tahun ini dan orang-orang masih tidak percaya bahwa akan terjadi. Jadi kita memiliki semua motivasi eksternal yang kita butuhkan. Tapi agar motivasi eksternal berarti apa-apa, Anda harus memiliki orang-orang yang termotivasi secara internal.

"Kelompok ini, terutama dengan penambahan Mike Dunleavy dan Birdman (Chris Andersen), kita memiliki orang-orang yang lapar dan hanya ingin menang. Bahwa proses pemikiran seluruh menembus seluruh tim kami dan itulah sebabnya kami kelompok khusus. Kami harus menang setiap hari, setiap kepemilikan, menang dari hari ke hari, dan kembali ke Final. Kami harus konsisten sepanjang tahun untuk mencoba untuk mendapatkan kembali dan tidak mengikuti pola pikir berpikir bahwa kita sudah tiba, bahwa kita sudah memuncak karena semua tim yang tidak menang tahun lalu menjadi lebih baik dan menemukan cara untuk baik secara internal atau eksternal meningkatkan kapasitas tim mereka. Jadi kita harus melakukan hal yang sama jika kita ingin berdiri kesempatan. "

Untuk saat ini, Jones mengatakan dia hanya menikmati berjalan ke menentang arena sebagai diburu. veteran mengatakan ada perasaan khusus untuk menangani permusuhan, dan ia dan rekan tim telah belajar untuk menerimanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar